Friday, November 23, 2012

0 Rayuan Gombal

Date: Friday, November 23, 2012 9:59 PM
Category:
Author: komunitas tintamerah
Share:
Responds: 0 Comment

Di saat aku nggak telpon kamu, Bukan berarti diriku melupakan dirimu, Tetapi aku hanya memberi 
waktu kamu buat ngangenin aku say... MAK Glooodak...

Dan sekarang sudah menjadi trend baru di kalangan remaja saat ini karena banyaknya acara Tv swasta yang menayangkan komedi yg diselingi dengan Rayuan Gombal danKata kata Ter Gombal seperti berikut ini :

Rayuan Gombal
Co : Dek, Bapak kamu pilot ya?
Ce : Iya Bang..
Co : Soalnya kamu udah nerbangin hatiku

Rayuan Gombal
Co : Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”
Ce : Kok Abang tau sih??
Co : Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..

Rayuan Gombal
Co : Neng, punya nomor rekening nggak?”
Ce : Ada Bang, emang buat apaan??”
Co : Buat transfer hatiku ke hatimu”

Rayuan Gombal
co : Bapak kamu tukang kebun ya?
ce : kok tau?
co : karna kamu telah menaburkan benih” CINTA DI HATIKU

Rayuan Gombal
co : bapak kamu tukang tambal ban yahhhh …????
ce : koq tau sehhhh…?????
co : iya …. soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu….

Rayuan Gombal
co : bapak kamu ahli kunci yah….”?????
ce : iya…koq tau?
co : iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku…..

Rayuan Gombal
Co : Mbak jangan ngomong ya..
Ce : Lho.. emang kenapa..?
Co : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibirmu yang indah…

Rayuan Gombal
co : neng bapak kamu tukang bangunan ya ??
ce : kok tahu ??
co : krn kamu telah menghancurkan hatiku.

Rayuan Gombal
co : neng bapak kamu seorang nelayan ya??
ce : kok yahu ??
co : karena kamu telah menjala hatiku

Rayuan Gombal dan Kata kata Ter Gombal
ce : bang, punya formalin ga ?
co : ga punya
ce : kalo boraks punya ga ?
co : ga, emang buat apa ?
ce : buat mengawetkan cintaku padamu bang

Rayuan Gombal
Co : knapa yah kalo tiap liat bulan slalu inget neng?
Ce : lho ko gitu bang?
Co : iya, soalnya mata neng seindah bulan

Rayuan Gombal
cow : neng… kamu capek ya….?
cew : gk kok bang….
cow : kok kamu kelihatan capek….?
cew : emang knapa bang…?
cow : soalnya abang lihat, kamu berlari-lari terus di hati abang…

Rayuan Gombal
cowo : neng punya pisau gak..??
cewe : WAH gak punya bang, mang buat apa bang…???
cowo : buat membelah hatiuku karena penuh dengan nama dan cinta mu..!!!

Rayuan Gombal
Cowo : Sayang aku di diagnosa sakit jantung
Cewe : Hah! Ko bisa ?
Cowo : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila di dekat kamu

Rayuan Gombal
cowok : kamu tau gak kemarin pas hujan reda, pelanginya tinggal setengah..??
cewek : enggak, emang kenapa kang??
cowok : karena yang setengahnya lagi ada di mata kamu say...

Rayuan Gombal
co : eh neng tau gak bedanya kupu-kupu sama neng…?
ce : enggak bang..emang apa?
co : bedanya tu kalo-kupu terbang bebas di angkasa, kalo kamu terbang bebas di hati abang…

Rayuan Gombal
Cow : neng bapak kamu hobi nya main panah ya..?
Cew : kok tau bang
Cow : Karena kamu sudah memanah hati ku

Rayuan Gombal
Cow : Ayah kamu satpam ya yank…
Cew : Koq tau sih yank…
Cow : Boleh minta tolong ga yank aku…
Cew : Minta tolong apa yank…
Cow : Tolong dong jaga hatiku agar slalu ada di hatimu…

Rayuan Gombal
cewek : “sayang, aku pengen jadi polwan deh…”
cowok : “emangnya kenapa?”
cewek : “soalnya biar bisa borgol hati kamu…”

Rayuan Gombal
cwo : Neng’ ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini ??
cwe : nggak tau bang’
cwe : emang kenapa bang kalo ada ??
cwo : kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng ..

Bila menurut sobat sekalian Rayuan Gombal dan Kata kata Ter Gombal di atas ini kurang, bisa sobat tambahin melalui kotak komentar di bawah.

Artikel Terkait :



Post a Comment