Thursday, December 6, 2012

0 Battlefield 3: Aftermath Hadirkan Peta dan Fitur Baru

Date: Thursday, December 6, 2012 12:48 AM
Category:
Author: komunitas tintamerah
Share:
Responds: 0 Comment

Battlefield 3: Aftermath Hadirkan Peta dan Fitur Baru


detail berita
(Foto: Gamerant)
CALIFORNIA Game unggulan terbitan Electronic Arts, Battlefield 3 telah hadir dengan seri perluasan atau downloadable content (DLC) terbaru. Bertajuk Aftermath, sekuel permainan ini menghadirkan beberapa peta, mode permainan dan fitur baru lainnya.

Game terlaris yang dikembangkan EA Dice ini tercatat telah memiliki lebih dari 2 juta pemain Premium di seluruh dunia. Pekan ini, konten terbaru Aftermath dapat diunduh di beberapa konsol rumahan.

Dilansir Gamedot, Selasa (4/12/2012), Battlefield 3: Aftermath diluncurkan pada konsol PlayStation 3 untuk pelanggan Premium pekan ini. DLC ini menawarkan empat peta baru yang mengambil latar belakang tempat di pasca-gempa Teheran.

Anda bisa mengharapkan pada peta baru ini untuk memperoleh pengalaman bermain game bergayafirst person shooter (FPS) yang menyenangkan, melalui dukungan mesin game Frostbite. Selain itu, jalan-jalan yang hancur dan runtuhan bangunan dapat digunakan sebagai pelindung.

Aftermath juga menawarkan 3 kendaraan baru, penambahan panah ke gudang senjata dan juga modus Scavenger baru. Mode permainan ini memungkinkan pemain untuk menggunakan hanya senjata pistol dan berupaya mencari senjata lainnya yang lebih kuat.

Terdapat achievements baru, tugas serta dog tags yang dapat dikoleksi. Battlefield 3: Aftermath meluncur di PC dan Xbox 360 untuk anggota Premium pada 4 Desember 2012. DLC ini juga akan mendarat pekan berikutnya bagi anggota non-Premium. (fmh)

okezone.com

Artikel Terkait :



Post a Comment