Thursday, November 29, 2012

0 Laptop Hybrid Lenovo Unjuk Gigi di Jakarta

Date: Thursday, November 29, 2012 10:58 PM
Category:
Author: komunitas tintamerah
Share:
Responds: 0 Comment


Laptop Hybrid Lenovo Unjuk Gigi di Jakarta

Trisno Heriyanto - detikinet


Yoga (Lenovo)
Jakarta - Satu per satu produsen komputer memamerkan laptop hybrid mereka. Setelah disalip Samsung, kini giliran Lenovo yang coba unjuk gigi dengan laptop hybrid Yoga.

Booming komputer jinjing yang bisa juga dipakai sebagai tablet tampaknya semakin dekat. Hal ini ditandai dengan bermunculannya produk jenis tersebut dari berbagai vendor. Sebut saja Asus, Sony, Dell, HP, Samsung dan kini Lenovo.

Seperti para pesaingnya, produk Lenovo ini dikatakan sebagai ultrabook namun dengan layar sentuh. Uniknya lagi, layar Yoga bisa ditekuk hingga 360 derajat. Dalam modus ini pengguna bisa memakainya seperti tablet PC.

"Itulah keunikan Yoga. Ketika ditekuk 360 derajat keyboardnya juga akan mati, ini untuk mencegah salah pencet saat dipakai sebagai tablet," terang Helmi Susanto, Consumer 4P/T1 Manager Lenovo Indonesia di Grand Indonesia, Kamis (29/11/2012).

Yoga memang terlihat menarik. Bodinya tipis, enteng, dan dibuat dengan bahan yang terlihat kokoh, terutama di bagian engsel. Jadi pengguna tak perlu khawatir saat menggunakan produk ini.

"Yoga sudah melewati berbagai tahap pengujian, jadi soal durabilitas sudah tidak perlu diragukan," umbar Helmi di depan sejumlah media.

Lenovo Yoga rencananya bakal mulai dipasarkan pada akhir Desember 2012. Sayangnya, Lenovo masih malu-malu menyebutkan berapa harga produk tersebut.

"Maaf saya belum bisa sebutkan," singkatnya.


( eno / ash ) 

Artikel Terkait :



Post a Comment