Thursday, November 29, 2012

0 Single Seater New Vixion Juga Trending Topic

Date: Thursday, November 29, 2012 11:33 PM
Category:
Author: komunitas tintamerah
Share:
Responds: 0 Comment

Single Seater New Vixion Juga Trending Topic

Azwar Ferdian - Okezone

detail berita
F: Yamaha V-Ixion Lightning dengan aksesoris (Azwar F/Okezone)
JAKARTA – Sebelumnya fitur Hi Bro yang ramai dibicarakan di jejaring sosial Twitter. Kini dua produk Yamaha sparepart menyusul jadi topik pembicaraan terbanyak. Adalah Yamaha Chain Lube dan aksesoris opsional single seater New Vixion yang berhasil masuk list trending topic worldwide Twitter.

“Overall kita bicara tentang produk dan parts Yamaha yang sudah dikenal dan diterima konsumen khususnya anak muda melalui social media. Dan pencapaian mendunia di Twitter semakin memperkuat eksistensi Yamaha di social media,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam siaran persnya.

Single seater New Vixion Lightning berfungsi menutup jok bagian belakang agar terlihat lebih padat dan sporty. Desainnya dirancang seperti single seater motor balap Yamaha M1 di MotoGP. Pemasangan single seater ini praktis dan tidak merusak jok motor.

Single seater ini dijual terpisah bersama lima komponen aksesoris lainnya. Detail dari lima aksesoris tersebut adalah single seater, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl dan radiator cover.

Yamaha mengklaim kualitas bahan aksesoris ini berkualitas sama seperti standar material motor Yamaha. Juga pemasangan yang mudah, harga terjangkau karena bisa dibeli secara terpisah, serta modelnya sporty dan stylish karena mengacu pada motor sport.

Harga lima aksesoris tersebut telah ditetapkan bagi konsumen. Single seater Rp300 ribu, short rear fender Rp125 ribu, cover tandem bracket Rp100 ribu, under crowl Rp250 ribu dan radiator cover Rp125 ribu.

Sedangkan Chain Lube adalah cairan rantai yang berfungsi membantu pelumasan rantai. Caranya dengan melumasi rantai agar tetap lancar dan tidak seret, melindungi dari karat dan menjaga performa rantai tetap stabil baik dalam putaran rendah maupun tinggi. Ini adalah produk pertama Yamaha untuk cairan rantai.
(zwr
)

Artikel Terkait :



Post a Comment