Blogroll

Gitar Made In Sidoarjo Juara 1,2,3 Guitar Of The Year versi Guitar Planet-UKYesterday


Gitar Made In Sidoarjo Juara 1,2,3 Guitar Of The Year versi Guitar Planet-UKYesterday 

Prestasi Membanggakan Buat Indonesia

Prestasi membanggakan buat anak negeri, kita boleh berbangga dengan SDM dan SDA yang di hasilkan oleh Indonesia.
Tak tanggung-tanggung, gitar Merk Rick Hanes menyapu bersih urutan 1,2,3 'Guitar Of The Year' versi Guitar Planet-UK.
Pasti banyak yang tidak tahu tentang prestasi Indonesia khususnya Sidoarjo yang berhasil membuat Guitar kualitas terbaik di dunia, sehingga di akui oleh Luar Negeri.

VP Artist Relationship and Business Development, Rick Harnes, Doddy Hernanto, menyatakan, gitar yang diproduksi lima seri tersebut fokus mengincar pasar Amerika dan Eropa sehingga penghargaan ini merupakan kebanggaan tim produksi Rick Harnes.Ditegaskan, dalam memproyeksi pasar, gitar tersebut dibandrol sekira US$ 1.250 atau setara dengan Rp12,5 juta.“Harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan gitar lama yang sudah dikatakan melegenda. Tapi kami berani menjamin kualitas dan kuantitas gitar ini lebih baik dari gitar yang sudah ada sebelumnya. Sebab, kami mendesain ini dengan serius dan cukup hati-hati,” ujar Doddy yang akrab disapa Mr D kepada LICOM, Kamis (10/01/2013).Sejauh ini, pihaknya masih berusaha untuk terus mengembangkan perusahaan yang tentunya optimistis mampu menggeser pesaing industri gitar asing yang banyak dipakai masyarakat Indonesia.Ia menyebut, tiga gitar yang berhasil menggeser kedudukan gitar terbaik di dunia tersebut yakni Rick Hanes Avenix, Rick Hanes Chris Bickley, dan Rick Hanes DR Medium.Ia menegaskan, gitar yang diproduksi di kawasan Tambak Sawah Sidoarjo Jatim tersebut adalah murni buatan tangan masyarakat lokal di Indonesia khususnya Jatim. Dalam waktu dekat, Rick Hanes juga bakal meluncurkan produk baru yang memiliki kualitas sama namun dengan harga lebih terjangkau.


Spoilerfor Guitar Of The Year 2012:


Spoilerfor Guitar of the Year 2012 – Artist Signature category:

Sebagai warga negara indonesia,ane patut bangga dan apresiasi yang sebesar-besarnya pada karya anak bangsa,pasti bangga kan gitar yang di pakai diluar negri ada tulisan MADE IN INDONESIA.

Semakin Bangga dengan Indonesia di tengah kemerosotan moral bangsa.

kaskus.us

Comments

Popular Posts

Total Pageviews