Blogroll

Ramalan Zodiak 2013 | Ramalan Bintang Terbaru 2013 Terlengkap !!!



\
RAMALAN ZODIAK 2013 :: Ramalan Zodiak 2013 Terbaru - Ramalan Zodiak tahun 2013 - Update informasi terbaru mengenai Ramalan Bintang Zodiak 2013. Tidak disarankan untuk dijadikan Patokan TOK ( hanya untuk dibaca aja ya sobat ) dalam menjalankan kehidupan Anda, melainkan hanya sebagai referensi saja, dan untuk selengkapnya silahkan anda lihat dibawah ini :
 

img
 Ramalan Zodiak Capricorn (22 Des - 19 Jan)Umum : Mungkin Anda butuh meneliti kembali dan mengingat semua kontak di masa lalu yang bisa membantu Anda memecahkan masalah minggu ini. Setelah itu hubungi mereka dan ceritakan masalah Anda. Setidaknya ada salah satu usaha yang bisa Anda lakukan ketimbang bingung dan memikirkannya sendiri. Ada beberapa orang yang bisa dipercaya dan tidak. Dan kenyataannya memang tak semua orang selalu peduli pada Anda. Untuk itu, lebih pandai dan cermat memilih teman saja.
Percintaan : Jika pendekatan Anda tak tampak mendatangkan hasil, jangan keburu kecewa. Bisa jadi ini memang bukan jalan Anda. Masih banyak lho orang-orang menarik di sekeliling Anda. Coba cermati orang yang selalu berusaha dekat dengan Anda akhir-akhir ini. Berpasangan: Bila orang di sekitar Anda tampak seperti selalu bahagia, percayalah bahwa mereka juga punya masalah. Bedanya ada yang menunjukkan kalau mereka punya masalah, dan ada yang tidak. Itulah yang akhirnya sering membuat orang lain jadi cemburu.
Karier & Keuangan : Menunda tugas penting akan menyeret Anda pada masalah. Jadi lebih baik bangun lebih pagi dan meluangkan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan beberapa hal yang mendesak dari atasan. Jangan pikirkan reward yang Anda dapat, tetapi berusahalah menunjukkan hasil yang terbaik. Perubahan sikap rekan Anda akan membuat Anda bertanya-tanya dan cukup penasaran, namun jangan sampai mengganggu pekerjaan Anda.  
 
Gambar Ramalan Bintang Zodiak
Ramalan Zodiak Aquarius (20 Jan - 18 Feb)Umum : Anda memang mudah bosan dan mudah jatuh cinta akan hal-hal yang di luar kebiasaan Anda. Minggu ini cobalah untuk lebih praktis dan bersikap plegmatis terhadap sekeliling Anda. Minggu ini, Anda juga harus mendorong diri Anda lebih maksimal ke tujuan yang sudah Anda rencanakan. Keseriusan yang Anda tunjukkan akan membuat orang-orang terdekat Anda merasa nyaman dan tidak terlalu khawatir akan keputusan yang Anda buat. Jika Anda merasa bosan, lebih baik Anda gabungkan saja rutinitas dengan hal-hal yang menyenangkan.
Percintaan : Anda mungkin berpikir bahwa hadiah akan membuat gebetan beralih kepada Anda. Hmmm... Anda salah. Justru mendapatkan perhatian dan hati Anda jauh lebih penting baginya. Anda memang seringkali tak punya banyak waktu karena kesibukan Anda, untuk itu Anda harus menunjukkan keseriusan Anda dengan menyediakan lebih banyak waktu untuknya. Berpasangan: Jika Anda mulai kehilangan kendali, maka pikirkan kembali hubungan Anda. Dan ingat kembali kesalahan yang pernah Anda buat. Kemudian bandingkan dengan perubahan sikap dan perbaikan yang Anda lakukan, bagaimana hasilnya?
Karier & Keuangan : Angka tak pernah berbohong, untuk itu Anda harus lebih berhati-hati bila mengerjakan pekerjaan yang berhubungan erat dengan angka. Anda tak bisa meremehkan begitu saja dan harus lebih teliti saat mengerjakannya. Akan muncul ide yang cemerlang jika Anda tahu dasar dari permasalahan yang sedang dihadapi. Untuk itu kumpulkan info-info lengkap sehingga Anda bisa percaya diri menyelesaikan pekerjaan Anda.  
Ramalan Zodiak Pisces (19 Feb - 20 Mar)Umum : Energi Anda di minggu ini tampaknya tidak sebanyak biasanya, sehingga tak heran bila di minggu ini Anda akan merasa mudah lelah. Mendengarkan adalah sebuah langkah kemenangan yang perlu Anda tempuh juga. Anda tak bisa menang dalam argumentasi bila Anda hanya terus ngotot dan tak mau mendengarkan. Hadapi beberapa hal baru dengan pikiran terbuka di minggu ini. Tak semua hal harus berjalan begitu terus, semua pasti ada perkembangan yang membuat berbeda.
Percintaan : Jika Anda sedang dalam hubungan yang membingungkan alias cinta segitiga, jangan biarkan diri Anda semakin larut dalam hubungan tersebut. Keluarlah dan lebih baik melangkah sendiri ketimbang harus mengganggu hubungan orang lain. Sekalipun mungkin Anda iba mendengarkan ceritanya, namun jangan sampai Anda jatuh pada jebakan yang membingungkan. Anda bisa kok mendapatkan seseorang yang bisa memberikan cinta dan perhatian penuh, mengapa harus berbagi cinta dengan orang lain?
Karier & Keuangan : Merasa sedang tidak fit di minggu ini? Anda tak perlu menunjukkan bahwa diri Anda memang sanggup mengerjakan semua pekerjaan sendiri. Anda tahu benar bahwa saat ini kondisi tubuh Anda sedang tidak baik, sehingga tak perlu merasa malu meminta bantuan dari rekan. Coba lihat dari sisi artistiknya, ini akan membantu Anda memberikan nilai plus di depan atasan. Komitmen memang sangat penting, tetapi kesehatan Anda juga tak kalah penting. Untuk itu pastikan tubuh Anda memiliki waktu istirahat yang cukup. 
Ramalan Zodiak Aries (21 Mar - 19 Apr)Umum : Sekalipun menemui sesuatu yang membuat Anda panik, berusahalah menarik nafas panjang dan menenangkan diri Anda kembali. Jangan biarkan diri Anda menyendiri, cari teman untuk berbincang dan sekedar berbagi. Di pertengahan minggu, masalah pelik yang Anda hadapi akan menemui sebuah jalan keluar. Namun, ini tetap tidak akan mudah. Semangat Anda ini sangat dinantikan dan menjadi contoh juga bagi orang-orang di sekitar Anda. Karena begitu diharapkan, terkadang memang Anda merasa sedikit terbeban. Kuncinya adalah tetap fokus pada tujuan dan menjalani semuanya dengan teliti. Usahakan juga tidak mengerjakan semuanya dalam hari yang sama. Ingat lho, energi dan kemampuan tubuh Anda terbatas, perlu istirahat juga.
Percintaan : Anda yang baru saja menjalin komitmen dengan seseorang, minggu ini Anda sedang menikmati status baru tersebut. Namun jangan keburu membicarakan hal-hal serius dan mendalam, lebih baik buat agar hubungan Anda dan dia lebih erat saja dulu. Single: tampaknya perbincangan hangat Anda akan mengarah ke hubungan yang lebih dekat. Sesekali flirting itu sah juga kok, toh statusnya juga masih single.
Karier & Keuangan : Awal minggu memang selalu disambut dengan setumpuk pekerjaan yang sempat tertunda karena weekend. Jangan memaksakan diri untuk menyelesaikannya dalam satu hari saja. Berikan pula jeda bagi diri Anda untuk beristirahat karena kesehatan juga jauh lebih penting bagi Anda saat ini. Di minggu ini Anda juga akan disibukkan dengan kegiatan menghitung profit and loss yang cukup melelahkan. Pastikan Anda lebih teliti dan melakukan  
Ramalan Zodiak Taurus (20 Apr - 20 Mei)Umum : All for one and one for all, itulah motto Anda minggu ini. Banyak hal akan Anda lewatkan bersama sahabat-sahabat Anda, dan Anda sangat menikmati momen tersebut bersama mereka. Di pertengahan minggu mungkin Anda akan sedikit disibukkan dan dibuat agak sulit memiliki jam kosong, namun Anda tengah bersemangat akan kesibukan itu. Anda merasa siap untuk menjalin hubungan baru? Jika diri Anda sudah menjawab ya, maka Anda tak perlu menunggu lama. 
Percintaan : Sudahkah Anda menunjukkan dan menyatakan perasaan Anda sebenarnya? Jika Anda memang sudah benar yakin akan seseorang yang tengah dekat saat ini, inilah saat yang tepat untuk menyatakan perasaan Anda. Namun kalau ada sedikit saja keraguan di dalam hati, maka Anda masihharus bersabar. Berpasangan: Anda tak bisa memaksa seseorang berubah menjadi seperti yang Anda inginkan. Untuk mengatasi problem dalam hubungan, kedua belah pihak yang harus berubah.
Karier & Keuangan : Bekerja dalam team akan jauh lebih efektif ketimbang bekerja sendirian saja di minggu ini. Produktivitas Anda juga akan lebih meningkat ketika bekerja di dalam team. Alasannya, karena ide Anda akan semakin dilengkapi dan didukung oleh rekan Anda yang lain. Keuangan menjadi problem bila Anda tak bisa mengontrol pengeluaran dengan baik. Anda akan sangat membutuhkan kecermatan perhitungan saat berinvestasi sendiri.  
Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)Umum : Anda sangat mengharapkan adanya perubahan dan progress di minggu ini, tetapi ini bukan saatnya untuk terburu-buru. Anda memang orang yang sangat bersemangat, tetapi lebih baik santai saja dulu. Jika toh memang Anda ingin membuat sebuah langkah yang besar, maka rencanakan dengan benar-benar matang. Tampaknya banyak orang yang merindukan Anda, baik sahabat dan keluarga yang tak sabar ingin mendengarkan cerita Anda. Anda sangat membutuhkan waktu untuk berpikir panjang dan menikmati me time minggu ini. Fokuskan saja hal-hal yang memang berhubungan langsung dan memberikan efek besar bagi hidup Anda.
Percintaan : Beberapa hal akan membuat Anda merasa sangat khawatir akan masa depan, tetapi sebaiknya Anda tidak hanya menduga-duga saja. Anda akan salah tanggap akan hal yang cukup sensitif, tetapi percayalah bahwa cinta sejati itu memang benar-benar ada. Anda akan belajar akan hal itu sepanjang hubungan Anda. Karena Anda adalah sosok yang ambisius dan perfeksionis, maka Anda akan lama menyadari bahwa seseorang memang cocok dengan Anda. Kuncinya dalam hubungan adalah asmara, Anda hanya butuh waktu untuk selalu meyakinkan diri saja.
Karier & Keuangan : Jika pekerjaan Anda di minggu ini membuat Anda frustasi, maka berusahalah mencari hal menyenangkan untuk menjadi pelampiasan yang positif. Tak semua hal memang akan berjalan sesuai yang Anda inginkan. Tak semua orang memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik. Namun Anda tak bisa juga menuntut dan menyalahkan mereka akan hal itu. Lebih baik tetap fokus saja pada ide-ide Anda dan kemajuan diri sendiri. Habiskan sebagian waktu dengan belajar hal baru yang bisa Anda aplikasikan dalam bisnis Anda. 
Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni - 22 Juli)Umum : Bagaimana cara agar minggu ini Anda tidak merasa stress dan terbeban dengan pekerjaan? Kuncinya hanya satu, fokus pada satu per satu hal terlebih dahulu. Tinggalkan hal yang mengganggu pekerjaan Anda, termasuk saat teman harus curhat atau akun socmed Anda. Sangat mungkin di minggu ini untuk Anda melakukan kesalahan jika Anda tidak teliti dan mengontrol diri. Untuk itu berpikir lebih panjang saat akan melakukan ataupun membicarakan sesuatu.
Percintaan : Seperti ada perang di dalam diri Anda minggu ini. Anda bingung untuk memilih dua hal yang rasanya sama pentingnya bagi Anda. Kuncinya adalah membuat pilihan yang terbaik dengan pertimbangan yang matang. Anda harus benar-benar memperhatikan detail untuk menentukan pilihan Anda kali ini. Anda juga akan bertemu dengan orang-orang yang mengagumkan. Jangan menaruh ekspektasi terlalu tinggi di perkenalan pertama, lebih baik tempatkan diri Anda di posisi teman. Tenang saja, tak perlu Anda pikirkan juga soal harus menikah kapan.
Karier & Keuangan : Jika Anda diberikan kepercayaan untuk menghandle beberapa pekerjaan yang sebenarnya kurang Anda kuasai, jangan keburu merasa tidak percaya diri. Anda toh hanya tahu kulitnya saja, justru di sini Anda diberikan kesempatan untuk mencoba dan belajar hal baru. Pakai kesempatan ini dan manfaatkan sebaik-baiknya. Fokuskan pula perhatian Anda pada hal-hal detail yang bisa Anda lakukan, sehingga beban Anda jauh terasa lebih ringan. Problem keuangan bisa diatasi dengan lebih teliti membagi pengeluaran Anda. 
Ramalan Zodiak Leo (23 Juli - 22 Agust)Umum : Hati-hati akan hal-hal yang menyeret Anda dalam situasi drama di minggu ini. Anda tahu benar kok harus bagaimana, sehingga Anda tak perlu menyeret disi sendiri dalam drama yang justru tidak akan memperbaiki situasi. Di pertengahan minggu ini Anda justru merasa lebih bahagia saat penasaran pada sesuatu atau seseorang. Sudah cukup lama Anda tidak merasa seexcited ini. Tentu saja ada hal-hal yang perlu Anda pelajari dan Anda tak boleh menutup diri akan hal-hal baru ini. Anda sangat membutuhkan perhatian lebh di minggu ini, tetapi Anda juga tak sebaiknya terlalu egois. Lebih baik Anda memberi terlebih dahulu untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan.
Percintaan : Berpasangan: Anda yang baru saja merayakan komitmen baru Anda akan banyak menghabiskan waktu berdua dan mengenal satu sama lain. Proses mengenal satu sama lain ini justru menjadi hal yang menyenangkan. Namun berhati-hati pula, ada beberapa hal yang mungkin di fase awal Anda tidak menanyakannya. Single: Sebenarnya apa yang akan Anda lakukan di minggu ini justru akan memberikan hal-hal yang menyenangkan. Anda hanya tak perlu merasa terlalu terbeban dan khawatir akan status single Anda. Lebih baik berpikir bahwa ini adalah minggu pertemanan, ajak teman Anda untuk hangout dan berbagi cerita.
Karier & Keuangan : Jangan menunda segala sesuatu yang berhubungan dengan pembayaran di minggu ini. Memang sebaiknya Anda memiliki budget lebih untuk membereskan semua hal tersebut. Dan mempertimbangkan masak-masak semua pengeluaran yang sedang Anda susun. Membaca peta bisnis cukup penting juga, bila ada kesempatan berinvestasi di hal baru, jangan buang kesempatan tersebut. Bersosialisasi dan memperluas pertemanan sangat membantu perkembangan karier dan bisnis Anda.  
Ramalan Zodiak Virgo (23 Agust - 22 Sept)Umum : Bintang Anda minggu ini meminta Anda untuk memulai suatu hal yang baru. Apapun yang Anda merasa bahwa hal itu menghalangi Anda saat ini, jangan biarkan selamanya akan terus menghalangi. Beranikan diri Anda untuk meraih kesempatan melakukan hal baru. Di pertengahan minggu ini Anda akan terlibat sebuah konflik dengan orang yang dekat dengan Anda. Akan lebih mudah bila Anda menyelesaikannya dengan cara berbicara dari hati ke hati.
Percintaan : Tidak ada yang sempurna dalam segala hal di hidup ini, termasuk pasangan. Namanya juga manusia, selalu punya kelebihan dan kekurangan. Dan untuk itu lebih baik Anda fokus pada komitmen saja, jangan hanya membahas dan terfokus pada kekurangannya. Komunikasi yang lebih sehat akan Anda miliki bagi yang sedang berpasangan. Anda menemukan kunci dan rumusan yang pas, sehingga perselisihan paham bisa sedikit berkurang.
Karier & Keuangan : Semua kekacauan minggu ini tak bisa dilimpahkan pada orang lain saja, karena setidaknya Anda juga turut andil dalam hal tersebut. Untuk itu, ketimbang terfokus pada mencari siapa yang salah lebih baik Anda mengejar dan menghemat waktu serta mencari penyelesaian yang terbaik. Komunikasi agak sedikit bermasalah dengan rekan karena Anda dan mereka agak sensitif. Hal ini disebabkan suasana panas dan kesibukan yang berat. Anda butuh istirahat agar kepala lebih dingin dan tenang.  
Ramalan Zodiak Libra (23 Sept - 22 Okt)Umum : Anda memang dilahirkan sebagai sosok yang sangat menarik dan selalu mempesona. Minggu ini Anda dapat melewati banyak masalah karena pesona Anda. Memang sih, urusan penampilan Anda tak pernah meragukan selera Anda, dan inilah yang memudahkan Anda minggu ini. Anda harus fokus dan tahu mana yang lebih dulu harus diselesaikan minggu ini, entah masalah pribadi atau masalah kerja. Di akhir minggu ini Anda akan menemukan beberapa kegiatan baru dan menyenangkan yang menjadi hobby bagi Anda.
Percintaan : Sedang berpikir akan seseorang yang menarik di minggu ini? Mengapa tak memulai obrolan dan mengajaknya dia pergi ke suatu tempat untuk sekedar ngobrol. Setidaknya niat baik Anda ini juga akan membuat Anda lebih tenang dan tidak gelisah. Ketimbang Anda selalu waswas dan khawatir. Berpasangan: lebih mudah bila Anda berbicara langsung dengannya ketimbang melampiaskan amarah lewat sms atau chatting. Ini tidak akan membantu Anda menyelesaikan masalah. Yang ada justru kesalahpahaman yang berlarut-larut.
Karier & Keuangan : Pekerjaan akan membuat Anda merasa sangat sibuk, terutama beberapa hal ini memicu kompetisi antar rekan kerja. Ada saatnya Anda harus memberikan reward kepada diri sendiri atas kerja keras dan usaha yang Anda lakukan. Ini juga penting terutama agar Anda bisa lebih fresh dan bersemangat menghasilkan ide-ide yang cemerlang. Merasa kesulitan saat berhadapan dengan orang yang idealis dan keras kepala? Anda harus memintanya bercerita panjang lebar, Anda akan menemukan sisi kelemahannya kemudian.  
Ramalan Zodiak Scorpio (23 Okt - 21 Nov)Umum : Tenang saja, Anda tak harus memilih satu hal saja kok. Anda punya banyak pilihan sebenarnya, Anda cuma harus merasa lebih bebas dan tidak terpatok pada pilihan yang dianggap paling benar. Justru Anda harus menanyakan diri Anda terlebih dahulu, mana yang Anda mau. Anda akan dibuat bingung minggu ini, antara mendengarkan hal-hal yang negatif dan positif. Terkadang memang Anda mudah terpengaruh dan kurang tegas dalam bersikap saat genting. Jika kompetisi yang membuat Anda merasa tertekan, maka bersikaplah seolah tidak ada kompetisi.
Percintaan : Tetap berpikiran terbuka dan lebih bijaksana dalam menampung informasi yang Anda terima di minggu ini ya. Jangan sampai justru informasi itu menyeret Anda pada masalah, terutama perdebatan dengan diri sendiri. Percaya saja pada pilihan Anda, karena Anda cukup tahu dan punya intuisi yang kuat akan apa yang terbaik bagi Anda. Single: mengapa harus panik jika memang Anda sudah lama menantikan momen dating ini? Jangan batalkan, dan berusahalah tampil semaksimal mungkin. Percaya diri saja dan jadi diri sendiri, akan menyenangkan kok.
Karier & Keuangan : Menemukan banyak kejutan akan membuat Anda lebih bersemangat, tetapi bila kejutan tak kunjung datang, beri saja diri sendiri dengan reward. Anda pantas mendapat reward karena telah bekerja keras selama ini. Lain kali, jika Anda merasa terlalu lelah, minta bantuan orang lain untuk melakukannya. Akan jauh lebih ringan bila Anda tidak mengerjakannya sendiri. 
Ramalan Zodiak Sagitarius (22 Nov - 21 Des)Umum : Merasa minggu ini sangat lambat? Jangan justru memaksa diri bekerja terlalu keras, karena ini waktunya untuk beristirahat. Cari hal-hal menyenangkan untuk dilakukan. Ambil cuti dan liburan serta habiskan lebih banyak waktu dengan orang terdekat Anda. Jika Anda punya rencana yang sudah cukup matang soal hubungan asmara, ini saat yang tepat untuk mengungkapkannya pada pasangan.
Percintaan : Ingatan Anda akan masa lalu akan membawa masalah bagi diri sendiri bila tidak Anda singkirkan. Terutama ingatan yang buruk yang justru membuat Anda jadi tidak dapat menikmati status single saat ini. Berpasangan: berpikir lebih simple dan sederhana saja, akan jauh lebih menyenangkan kok ketimbang Anda ribet dan khawatir akan hal-hal yang belum terjadi. Di minggu ini, rencana yang sudah cukup matang sebaiknya dibicarakan.
Karier & Keuangan : Awal minggu ini bukan seperti biasanya yang berjalan cepat, terasa sangat lambat bahkan hari-hari terasa panjang. Bila orang lain sedang dikejar deadline pekerjaan yang menumpuk, Anda tak tampak terlihat sibuk dan justru bingung mencari sesuatu untuk dikerjakan. Kali ini, bila Anda punya kesempatan dan waktu luang yang banyak, manfaatkan waktu tersebut melakukan beberapa hal penting lain yang berhubungan dengan kemanusiaan. Cari saja kesibukan untuk diri sendiri, dan tetap seimbangkan waktu Anda. Anggap saja ini adalah minggu reward bagi Anda melakukan hal-hal yang Anda suka.

========================================================================

Ramalan Zodiak Aries


Umum

Anda terlalu bingung dan kalut sendiri memikirkan banyak hal di minggu ini. Sampai-sampai Anda jadi tak tahu harus fokus ke yang mana terlebih dahulu. Hati-hati, karena hal ini justru akan membuat Anda tak menyelesaikan apapun karena berharap terlalu sempurna. Di pertengahan minggu ini, Anda kehilangan konsentrasi dan justru lebih banyak menyendiri. Coba lakukan saja hal-hal yang tak biasa Anda rencanakan, dan menyenangkan, ini akan membantu menaikkan mood Anda ke depannya. Saat Anda melihat ada sosok yang jauh lebih sukses dari Anda, maka cemburu mungkin muncul di dalam benak Anda. Jangan ikuti kecemburuan itu karena yang harus Anda lakukan adalah belajar dan menempa diri Anda.

Cinta

Masih merasa tak yakin dengan perasaan seseorang yang tengah dekat dengan Anda. Terkadang inilah Anda, mudah berubah mengikuti mood. Anda jadi sering tak yakin akan apa yang sedang Anda jalani. Sebenarnya minggu ini urusan asmara bisa bersinar, jika Anda mengandalkan komunikasi dengan baik dan piawai. Lebih terbuka dan mau menjadi pendengar. Memang Anda adalah orang yang teguh pada pendirian, namun bukan berarti kemudian Anda menutup semua saran dari orang lain kan?

Karier & Keuangan

Seseorang sedang memberikan tanggung jawab yang berat pada Anda. Dan kepercayaan ini tentunya harus Anda jaga dengan sebaik mungkin. Jujur menjadi sebuah tantangan bagi Anda di minggu ini, mengingat ternyata tak semua hal sesuai dengan harapan Anda. Di ke depannya Anda harus bisa mengatur waktu dan keuangan dengan baik. Tingkatkan intensitas kerja Anda dengan melakukan berbagai hal yang kreatif.

========================================================================

Ramalan Zodiak Taurus

Umum

Anda yang penuh semangat di minggu ini sangat ingin melakukan banyak hal. Sayangnya memang kondisi tubuh Anda sedang tidak dalam kondisi fit, sehingga Anda harus mengerem beberapa aktivitas dan menundanya. Mungkin Anda terlalu posesif dan merasa bahwa hanya Anda yang berhak akan suatu hal di minggu ini. Tetapi ingatlah bahwa Anda tak hidup sendirian, dan di luar sana masih banyak orang yang punya kelebihan juga. Menunjukkan perhatian itu memang keahlian Anda, tetapi jika terlalu posesif maka akan membuat orang di sekitar Anda justru merasa tidak nyaman.

Cinta

Emosi Anda meninggi di minggu ini terkait dengan asmara. Anda jadi sosok yang posesif dan terlalu khawatir di minggu ini. Dan hal tersebut menjadi berlebihan serta membuat orang yang dekat dengan Anda tidak nyaman. Apabila Anda ingin hubungan Anda berhasil, maka Anda perlu menimbulkan rasa nyaman terlebih dahulu. Membuat ia terpojok akan menjauhkannya dari Anda. Bicarakan saja tentang hal-hal ringan yang menyenangkan.

Karier & Keuangan

Tak perlu memberikan test pada diri sendiri dan berlaku keras hanya karena ingin menunjukkan kehebatan Anda. Anda cukup tahu seberapa besar kelebihan dan berusaha memaksimalkan kelebihan tersebut dalam bidang yang Anda jalani saat ini. Jangan terlalu berlebihan dan memaksa tubuh juga untuk bekerja tanpa kenal istirahat. Minggu ini lebih baik Anda pandai mengatur waktu bekerja dan istirahat. Berikan tubuh Anda sekedar rasa rileks agar mood dan energi Anda dapat kembali utuh. Di akhir minggu, nasehat dari seorang teman patut dipertimbangkan

========================================================================

Ramalan Zodiak Gemini

Umum

Selalu dekat dengan keluarga dan orang terdekat di minggu ini, terutama dalam hal komunikasi. Namun bukan berarti di sini Anda mengandalkan mereka dan selalu bergantung saja. Anda juga harus tetap menunjukkan kemandirian Anda. Pertengahan minggu, jangan hanya mau menjadi follower saja, Anda harus menggali kreativitas dan mencari ide-ide baru untuk dikembangkan. Sangat penting melihat segala hal dari hal detail dan jelas sebelum menyimpulkan sesuatu di minggu ini. Intinya, Anda tak boleh terburu-buru dan terseret emosi dalam membuat keputusan.

Cinta

Jangan membuat asumsi sendiri berhubungan dengan asmara di minggu ini. Ingatlah bahwa asmara adalah sebuah hal yang tak bisa diprediksi perubahannya. Anda mungkin sudah memikirkan panjang lebar dari sisi Anda, tetapi tak semua orang selalu sependapat dan sepemikiran. Usaha yang Anda lakukan di pertengahan minggu ternyata menimbulkan kekaguman di hadapan si dia. Sekalipun mood Anda cepat berubah, tetapi Anda juga sosok yang cepat belajar dan bersikap juga. Sehingga kesalahan yang Anda lakukan di awal minggu, seketika langsung bisa diperbaiki.

Karier & Keuangan

Awal minggu ini jangan sia-siakan kesempatan yang datang di awal minggu, terutama berkaitan dengan bisnis baru. Hapus kekhawatiran Anda yang berlebihan, jika Anda yakin akan kemampuan dan kelebihan Anda, maka Anda tak perlu menyimpan kekhawatiran tersebut. Ada orang yang mungkin salah menilai Anda, dan hal ini akan membuat emosi Anda bergejolak. Tetap berusaha untuk menunjukkan kerja keras dan kesabaran Anda. Tak lama lagi Anda memetik hasilnya juga kok.

========================================================================

Ramalan Zodiak Cancer

Umum

Hubungan dengan beberapa orang di sekitar Anda mungkin agak renggang karena beberapa alasan. Jangan sampai hal ini mengurungkan niat dan semangat Anda untuk memperbaiki diri. Lakukan beberapa hal yang sudah Anda rencanakan. Habiskan sebagian waktu untuk memotivasi diri. Pengalaman Anda pada beberapa hal yang terkait dengan akademik perlu ditingkatkan, untuk itu rencanakan sebuah pembelajaran jangka panjang untuk diri Anda sendiri. Anda tak bisa begitu saja memilih dan menentukan orang-orang yang boleh berteman dengan Anda. Nikmati pertemanan dengan berbagai karakter orang.

Cinta

Anda akan merasa lebih lega bila dapat melakukan segala sesuatu berdasarkan pilihan hati sendiri. Lantas, mengapa masih mendengarkan komentar negatif orang lain? Sudahlah jangan didengarkan dan dimasukkan hati komentar-komentar iseng yang sifatnya tidak membangun itu. Toh Anda tahu sebenarnya apa yang harus Anda lakukan. Berpasangan: hal-hal yang disembunyikan tidak akan membawa hubungan yang baik dengan pasangan. Lebih baik jujur. Jika takut pasangan marah, ini perkara cara menyampaikannya saja kok.

Karier & Keuangan

Tak ada yang paling menyebalkan selain mendengarkan orang mengatakan bahwa "kan sudah saya bilang". Tetapi, lebih baik jangan terpancing emosi karena ini. Orang memang senang saat terbukti ternyata dirinya benar. Masalahnya saat ini bagaimana Anda bersikap dan menyelesaikan masalah, bukan malah membahas hal yang tak perlu itu. Percaya atau tidak, tak selamanya kejutan itu menyenangkan.

========================================================================

Ramalan Zodiak Leo

Umum

Anda sedang senang di minggu ini. Penuh semangat dan termotivasi akan beberapa hal. Anda juga dapat berpikir lebih dalam akan hal-hal yang penting. Hanya memang tak semua harus dibagikan di minggu ini, ada beberapa hal yang harus Anda simpan saja sendiri. Buat planning sepanjang minggu ini untuk menyalurkan energi dan semangat Anda. Terutama pada hal-hal yang berkaitan dengan masa depan, Anda tak hanya bisa menggunakan salah satu saja (hati atau pikiran). Anda harus menggabungkan keduanya sehingga setiap keputusan yang Anda ambil nantinya lebih bijaksana.

Cinta

Cinta memang bisa menjadi sebuah misteri yang sulit sekali ditebak. Kadang Anda merasa sudah jengah dan lelah saat bertemu dengan banyak pertanyaan dalam hal asmara. Tetapi anggap saja kali ini adalah bonus waktu bagi Anda untuk berpikir lebih panjang. Dan dengan kelebihan status single yang Anda punya, Anda tidak akan bingung memecah konsentrasi. Berpasangan: sudah seharusnya Anda membuat keputusan itu bersama-sama, tidak sendirian saja. Ini kan tentang Anda dan dia, jadi jangan terlalu egoislah...

Karier & Keuangan

Komunikasi sangat penting untuk menjalin kerja sama team yang kompak. Jika Anda gengsi untuk mengajak team terlebih dahulu, bagaimana team Anda tahu Anda butuh bantuan? Penting sekali bagi Anda untuk menyeimbangkan antara perkataan dengan sikap, sehingga tidak hanya ada janji-janji saja. Anda mungkin merasa bahwa ada seseorang yang tak terjangkau, tetapi jangan terlalu mengecilkan diri sendiri.

========================================================================

Ramalan Zodiak Virgo

Umum

Sedang merasa jengkel dengan orang lain di sekitar Anda? Sebenarnya mudah saja, Anda harus berpikir bahwa mereka hanya bisa ngomong dan tak selalu bisa mempraktekkannya. Mereka sedang berharap Anda yang bisa menunjukkan kalau omongan mereka bisa berhasil. Apabila memang tak sesuai dengan kata hati Anda, ya jangan lakukan. Karena seharusnya keputusan yang Anda buat itu berdasarkan kata hati dan pemikiran Anda. Anda mungkin akan membuat sebuah rencana yang jauh berbeda dari biasanya, dan Anda begitu mengandalkan diri sendiri karena rasa kecewa pada orang lain di minggu ini.

Cinta

Single: akankah Anda melewatkan kesempatan untuk berkenalan dan dekat dengan orang yang sangat menarik perhatian minggu ini? Pikirkan lagi bila memang Anda akan mundur. Karena sebenarnya yang satu ini pantas untuk Anda kenal. Berpasangan: ingin hubungan awet itu intinya Anda harus berusaha juga, bukan hanya pasangan saja. Bila Anda tidak berusaha keras, bagaimana bisa secara instant Anda punya hubungan asmara yang bahagia?

Karier & Keuangan

Berhentilah terlalu mengkhawatirkan masa depan. Lebih baik fokus saja pada apa yang Anda kerjakan saat ini. Jika saat ini Anda mengabaikan tanggung jawab dan tidak mengerjakan semua hal dengan maksimal toh Anda sendiri yang akan rugi nantinya. Emosi di pertengahan minggu akan mengalir deras, sehingga dibutuhkan kekuatan besar dari dalam hati untuk mengendalikannya.

========================================================================

Ramalan Zodiak Libra

Umum

Minggu ini adalah tentang hal-hal yang mendasar dan dibutuhkan totalitas dari Anda. Hidup bukan hanya sekedar rutinitas belaka, Anda harus berpikir juga tentang hubungan asmara Anda. Memang minggu ini Anda justru dituntut untuk lebih merasakan segala sesuatunya secara emosional. Dengan demikian Anda akan lebih tahu dan sadar, hal mana yang akan Anda ambil dan buktikan. Di akhir minggu Anda memang sengaja ditekan untuk memberikan dan menunjukkan usaha yang lebih keras. Sadari saja bahwa ini adalah dorongan dari dalam hati Anda sendiri.

Cinta

Banyak kok nasehat yang memang bagus untuk didengar dan dipraktekkan sudah Anda dengar. Masalahnya, Anda mau tidak untuk mempraktekkannya? Anda tidak hanya bisa mendengar dan kemudian melupakan, jika memang Anda serius kali ini dengan hubungan asmara, maka Anda harus bekerja ekstra keras. Jangan sampai hal keuangan mempengaruhi kehidupan asmara Anda ya, terutama Anda yang sudah berpasangan. Asmara dan keuangan seharusnya saling menunjang, tetapi jangan sampai menghancurkan.

Karier & Keuangan

Hentikan kebiasaan buruk Anda yang langsung tak percaya diri saat ada orang lain yang terlihat lebih 'wah' di depan Anda. Anda jadi terlalu mudah menilai penampilan seseorang saat tidak percaya diri. Anda toh harus melihat dulu kemampuan sebesar apa yang dimiliki rival terlebih dahulu. Anda sebaiknya tidak mudah menyerah karena atasan juga sedang menilai besarnya usaha Anda. Tak perlu khawatirkan soal hasilnya dulu, selama Anda menunjukkan kerja keras, setidaknya ini akan menjadi pertimbangan yang berbeda dari atasan.

========================================================================

Ramalan Zodiak Scorpio

Umum

Dengan memberikan pertolongan pada rekan kerja akan menambah nilai plus dan pengalaman untuk Anda pribadi. Jadi jangan terlalu memusingkan soal hal ini. Anda juga tidak rugi kok bila Anda menolong orang lain. Ada beberapa pertanyaan yang memang tak selalu bisa dijawab saat itu juga. Sehingga Anda harus menanti dan lebih bersabar menunggu jawaban itu. Personal brand Anda dibangun dengan sikap yang Anda tunjukkan pada orang-orang di sekitar Anda. Sehingga akan sangat bijaksana jika Anda selalu bersikap ramah dan tak menuruti emosi saja.

Cinta

Jika Anda menanam perhatian dan sikap positif, maka Anda akan segera memanen hasil yang positif pula dari hubungan Anda. Intinya Anda tak bisa hanya sekedar menuntut pasangan untuk berbuat ini dan itu. Minggu ini, pertimbangkan terlebih dahulu perasaan pasangan saat Anda ingin mengungkap kejujuran atas sebuah hal. Mungkin Anda perlu memikirkan cara terbaik untuk menyampaikan maksud Anda sehingga pasangan tidak sampai tersinggung dan salah paham.

Karier & Keuangan

Selalu ucapkan terima kasih atas semua pertolongan dari rekan Anda. Termasuk rekan yang mungkin tak Anda sukai sikapnya. Saat berhadapan dengan orang, Anda harus pandai-pandai bersikap terutama berhubungan dengan soal pekerjaan. Anda tak bisa menyamakan soal kerjaan dan soal pribadi. Minggu ini orang di sekitar Anda akan tenggelam dalam keluh kesah, Anda bisa berada di sana untuk tetap memberikan semangat kepada mereka karena hanya Anda yang tetap bisa menikmatinya.

========================================================================

Ramalan Zodiak Sagitarius

Umum

Minimalisir semua hal yang berhubungan dengan pribadi saat Anda sedang menjalani aktivitas profesional lainnya. Anda harus cukup berkonsentrasi dan tidak memecah perhatian pada hal-hal yang penting. Di minggu ini Anda tampaknya juga harus sedikit menahan ego Anda. Membiarkan orang lain memilih dan bersikap sekehendak mereka. Imajinasi Anda dituntut untuk lebih kreatif minggu ini.

Cinta

Anda bukan sosok yang tidak romantis sebenarnya, namun keinginan Anda dalam melakukan sesuatu selalu didasari dengan mood. Dan Anda selalu menentukan segala sesuatu berdasarkan mood itu juga. Sebuah rencana kencan di akhir minggu ini bisa berakhir dengan penuh kejutan. Bersikaplah menyenangkan dan abaikan sejenak beban pikiran Anda.

Karier & Keuangan

Jika Anda ingin agar orang lain konsisten dengan janjinya, maka Anda harus memulai dari diri Anda terlebih dahulu. Bergeraklah sesuai rencana dan jangan hanya menunggu. Anda tak bisa bergantung selalu pada orang lain sebagai kelinci percobaan. Apabila Anda ingin maju, maka Anda harus menekan diri Anda untuk bekerja lebih cepat dan efektif. Memiliki ekspektasi memang baik, tetapi jika terlalu tinggi Anda justru akan jatuh pada jurang yang Anda gali sendiri.

========================================================================

Ramalan Zodiak Capricorn

Umum

Minggu ini Anda harus melihat lebih jeli segala sesuatu yang Anda temui. Kata hati Anda kali ini harus didengarkan, sehingga Anda tak bisa sembarangan membuat keputusan. Insting Anda yang kuat akan membimbing Anda ke arah yang lebih baik. Ikuti saja setiap kata hati Anda minggu ini. Anda sedang menikmati kehangatan hubungan sosial dan asmara, apabila ada yang membutuhkan saran Anda, setidaknya dengarkan terlebih dahulu apa yang mereka keluhkan sebelum memberikan saran.

Cinta

Hubungan yang sedang Anda dambakan sebenarnya sudah di depan mata. Anda hanya perlu lebih sensitif dan jeli saja dalam melihatnya. Jangan menunda apapun yang berhubungan dengan asmara, termasuk janji yang telah Anda buat dengannya. Energi kosmik Anda akan meningkat di akhir minggu, sehingga apapun rencana yang muncul di benak Anda, lakukan saja di akhir minggu.

Karier & Keuangan

Hindari selalu menunjuk dan mengandalkan orang lain dalam pekerjaan berat atau kesalahan yang ingin Anda hindari. Apabila memang Anda cukup yakin dengan kemampuan Anda, maka lebih baik Anda menunjuk diri sendiri saja. Di akhir minggu mungkin ada beberapa hal yang tak ingin Anda dengarkan. Lebih baik acuhkan saja. Jangan percaya pada apa yang Anda dengar bila memang dirasa itu tak masuk akal. Lebih baik lihat dengan mata kepala Anda sendiri dulu.

========================================================================

Ramalan Zodiak Aquarius

Umum

Minggu ini diawali dengan beberapa hal yang cukup aneh dan tak biasa bagi Anda. Dan Anda sendiri merasa kurang nyaman dan bertanya-tanya akan hal tersebut. Namun jangan biarkan diri Anda jatuh dan temukan motivasi dari dalam diri Anda sendiri. Di pertengahan minggu ini ada dua hal yang bertolak belakang terjadi. Anda akan merasa terikat akan beberapa hal yang menyenangkan. Namun di situ juga emosi Anda akan meningkat karena beberapa hal lainnya. Insting Anda sangat tajam dan dapat diandalkan di minggu ini. Minta saran dari beberapa orang terpercaya saat Anda merasa Anda mulai kehilangan kendali.

Cinta

Single: Minggu ini secara garis besar, perasaan Anda akan campur aduk antara senang dan sedih. Sangat penting untuk tetap bersabar dan bersyukur pada setiap kejadian yang Anda alami. Berpasangan: diperlukan pengertian yang mendalam akan apa yang terjadi di minggu ini. Jangan malu untuk menunjukkan perhatian dan kehangatan Anda. Mungkin memang hubungan Anda terasa berjalan begitu lambat, namun cinta yang muncul di antara Anda dan dia semakin kuat.

Karier & Keuangan

Kesuksesan bukan perkara hasil akhir. Itulah yang harus benar-benar Anda tanamkan di benak Anda. Lebih baik fokus pada setiap proses di mana Anda tak hanya menemukan sebuah pengalaman, namun sekaligus juga hiburan yang membuat Anda tidak merasa jenuh. Tanggung jawab minggu ini sangat besar, namun jangan dijadikan sebagai beban pikiran yang membuat kesehatan Anda jadi menurun. Sangatlah penting juga untuk menyeimbangkan antara karier dan hal pribadi Anda. Jangan sampai ada yang terlalu berat sebelah.

========================================================================

Ramalan Zodiak Pisces

Umum

Kemampuan Anda menganalisa sesuatu sangat dibutuhkan di minggu ini terutama saat muncul masalah yang menyeret nama Anda. Anda hampir dibuat tak bisa tenang dan harus selalu berpikir cepat karena kesibukan sepanjang minggu. Buatlah sebuah jarak antara hal karier dan pribadi agar keduanya tetap saling mendukung tanpa menjatuhkan satu sama lain. Kuncinya adalah tetap low profile dan tidak menyombongkan hal yang Anda raih di minggu ini.

Cinta

Apabila memang pasangan memberikan kritikan yang tak ingin Anda dengar, jangan keburu marah dan tak setuju. Bisa saja memang Anda telah berbuat sebuah kesalahan. Lebih baik dibicarakan dan dibahas dari kedua sisi saja. Abaikan campur tangan dari orang lain yang menyebabkan emosi Anda justru semakin meningkat. Menjaga emosi agar tetap stabil bisa sangat membantu Anda juga.

Karier & Keuangan

Selalu percaya diri di depan atasan, sehingga Anda juga akan tetap mendapatkan kepercayaan lebih darinya. Menyeberangi kebiasaan akan mendapatkan tentangan dari banyak orang. Anda harus lebih kuat dan mempertahankan pendapat dengan maksimal saat orang lain mulai meragukan Anda. Coba buat ulang perencanaan apabila memang Anda merasa kurang yakin dengan yang sebelumnya. Sangatlah positif apabila Anda bisa memiliki planning ke depan atas keuangan.

========================================================================

sumber | iniunic.blogspot.com

Comments

Popular Posts

Total Pageviews