Blogroll

10 Game Wajib Android


Anda harus bisa memilih game mana yang cocok untuk Anda, agar tidak membuang kapasitas memori di perangkat Android Anda. Berikut saya berikan daftar 10 game yang wajib Anda instal di perangkat Android Anda di tahun 2012 ini.
1. Angry Birds
Pasti Anda sudah bisa mengira mengapa game ini wajib Anda miliki. Karena faktanya sampai saat ini game burung pemarah ini masih banyak diminati. Rovio sebagai pengembang pun rajin memberikan update dan versi terbarunya. Selain itu pun Angry Birds adalah aplikasi (game) terbaik di ajang MWC 2012.




2. Bunny Shooter
Anda diharuskan menembak panah ke arah kelinci pink dengan ketersediaan panah yang terbatas. Pada tingkat level tertentu, Anda akan mendapatkan panah yang memiliki kemampuan khusus. Anda diwajibkan untuk menggunakan kreatifitas Anda agar dapat mengenai semua kelinci dengan panah yang terbatas.




3. GT Racing : Motor Academy Free+
Anda penggila game pasti sudah kenal Grand Turismo, game Android ini kurang lebih memiliki persamaan dari cara memainkannya. Anda tidak hanya memfokuskan pada balapan saja, melainkan harus melatih pengereman atau untuk mendapatkan izin balapan pada event balapan tertentu.




4. Guns N Glory : WW2
Game ini merupakan game strategi yang berlatar belakang perang dunia II. Anda harus membentuk pertahanan yang sempurna agar tidak mudah untuk ditembus. Berbagai persenjataan khas perang dunia II akan disediakan untuk membantu Anda menghancurkan musuh-musuh.




5. The Last Defender
Game ini juga merupakan game strategi. Dalam game ini, Anda akan menjadi lapisan terakhir pertahanan. Musuh akan menggunakan berbagai macam senjata dan kendaraan berat seperti tank, jet, IFV, dll. Sedangkan Anda akan dipersenjatai dengan meriam, bazooka, roket kendali dan mortar.




6. Blast Monkey
Dalam game ini, Anda sebagai monyet akan berusaha mengambil pisang dengan meriam. Kecepatan, sudut tembak dan gravitasi akan menentukan keberhasilan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal agar monyet terlempar dan bisa mendapatkan pisang.




7. Triple Town
Game ini merupakan game untuk membangun sebuah kota,  namun ditampilkan dalam bentuk puzzle dan cara yang unik. Semakin tinggi kota yang Anda bangun, semakin tinggi pula point yang Anda dapatkan. Game ini mendapatkan review yang baik di berbagai majalah, website, dll.




8. Zenonia 3
Game ini hampir mirip dengan Game ber-genre RPG yang memiliki file besar dan juga jalan cerita yang panjang. Ada 4 karakter yang bisa dipilih seperti Sword Knight, Shadow Hunter, Mechanic Launcher dan Nature Shaman. Masing-masing kelas mempunyai kekuatan dan kelemahan tersendiri.




9. Zombie War
Di dalam game ini, Anda harus membasmi berbagai tipe Zombie yang berada di perkotaan, hutan, dan di pedesaan dengan berbagai jenis senjata seperti gergaji mesin, pisau, pistol, shotgun, senapan mesin, granat dan ranjau. Dan yang pasti game ini memberikan petualangan yang seru dan menegangkan.




10. Jewels Deluxe
Bagi Anda yang menyukai game puzzle yang memusingkan sebaiknya jangan melewati game ini. Jewels Deluxe merupakan game puzzle klasik yang masih kuat bertahan. Permainannya masih sama, Anda harus menyusun permata dengan jenis yang sama untuk

Comments

Popular Posts

Total Pageviews