Friday, November 23, 2012

Date: Friday, November 23, 2012 8:12 PM
Category:
Author: komunitas tintamerah
Share:
Responds: 0 Comment



CALIFORNIA - Sistem operasi Google Android 5.0 dikabarkan telah berjalan pada smartphone terbaru dari Sony. Versi terbaru dari OS "Robot Hijau" itu diharapkan akan diberi nama Key Lime Pie.

Dilansir dari Digitalspy, Kamis (22/11/2012), Google biasanya memperkenalkan sistem operasi terbaru dengan menggandeng vendor besar, dan nampaknya Sony telah menjalin kesepakatan untuk menjadi mitra dalam peluncuran OS teranyar itu.

Hasil benchmark pada situs NenaMark menunjukan bahwa perangkat Sony LT30i menjalankan Android 5.0. Smartphone itu disebut-sebut sebagai "sepupu dari LT30p Xperia T yang dikabarkan akan menyandang merek Nexus.Sementara itu, Sony telah mengakui bahwa produk smartphone-nya di luar dari harapan. Menariknya, perusahaan menegaskan tengah bekerja pada produk yang dapat menyaingi iPhone 5 dan Galaxy S III.

Kepala pemasaran Sony Mobile Dennis van Schie menegaskan pada pekan lalu bahwa sebuah perangkat yang dirahasiakan namanya akan berjalan dengan sistem operasi Android dan akan diperkenalkan pada perhelatan Consumer Electronic Show (CES) pada Januari 2012

sumber :Quote:IYAA.com

Artikel Terkait :



Post a Comment